-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

WFS Puji Peranan Pers Dalam Perjuangan Partai NasDem

11 November 2020 | 19:03 WIB

Foto: WFS (Kiri), Owner Pojokrakyat.com, Ferdy (Kanan)


KALIANDA (RO) - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, memuji pentinganya peranan pers.

Menurutnya, kerja pers sebagai mata dan telinga rakyat dianggap sebagai faktor yang berpengaruh dalam setiap perjuangan. Oleh karena itu, tidak dapat melupakan peran penting pers dalam rel jurnalistik.


“Kerja-kerja jurnalistik membantu kami, sebagai wakil rakyat dan Parpol yang mengabdikan diri untuk kemaslahatan rakyat mengapresiasi peranan pers sejak dahulu hingga dimasa yang akan datang,” kata Wahrul di kantor DPD Partai NasDem Lamsel, Rabu (11/11/2020)


WFS sapaan akrab Wahrul Fauzi Silalahi, berharap, semoga Partai NasDem dan pers bisa semakin baik dan kompak serta bisa mendukung disetiap semua hal.


"Tidak akan tekabar setiap kegiatan kami dengan baik tanpa dukungan dari teman-teman media, semoga prjuangan kita semakin kompak," terang WFS yang juga Ketua Komisi II DPRD Lampung itu.

Dilain sisi, menginjak usia Partai NasDem yang ke-9, WFS mengungkapkan, 9 tahun Partai NasDem merupakan tonggak untuk NasDem terus berbuat demi kemaslahatan rakyat.


“Sembilan tahun menunjukan eksistensi NasDem sudah lebih dari satu windu. Artinya di usia ini berbuat untuk kepentingan rakyat mesti terus dirawat ritmenya. Berjuang itu setiap hari, harus setiap hari,” lanjutnya.


Bertambahnya usia NasDem, praktis disertai optimisme kadernya di pelbagai daerah. NasDem Lamsel pun demikian, parpol berjargon restorasi ini membidik tiga besar pada Pemilu di tahun-tahun mendatang.


“ Kuncinya istiqamah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat banyak. Tiga besar bukan hal yang mustahil di usia yang semakin matang ini,” terangnya seraya mengepalkan tangan diselingi narasi pembangkit semangat kader NasDem.


Satu windu lebih usia Partai NasDem, DPD NasDem Lamsel diketahui terus menguatkan ranting-rantingnya di 17 kecamatan di Lampung Selatan. Dalam waktu dekat dua kecamatan dari belasan ranting bakal dikukuhkan oleh Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari, agenda itu digadang-gadang bakal menjadi simbol puncak HUT NasDem yang ke-9 tahun. (VD/Red)

×
Berita Terbaru Update