-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Legowo, Tony-Antoni Ucapkan Selamat Kepada Nanang-Pandu

10 Desember 2020 | 06:06 WIB

Foto: Ist

KALIANDA (RO) - Sikap legowo ditunjukkan oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, H. Tony Eka Candra dan H. Antoni Imam.


Sikap itu diutarakan mereka, usai memperoleh hasil real count versi internal pada Pilkada Lampung Selatan 9 Desember 2020, sebesar 33,13 % atau mendapatkan 146,860 suara.


Perolehan suara mereka tertinggal dari Paslon nomor urut 1 Nanang-Pandu yang mendapat 36,13 % atau 160.157 suara. Sementara itu, Paslon nomor urut 3, Hipni-Melin berada diurutan terakhir dengan 30,74 % atau 136.269 suara.


Tony Eka Candra, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras tim dan relawan Tony-Antoni yang telah berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Tony-Antoni.


“Kita sudah bertekad, Pilkada adalah bagaimana memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, bukan untuk merebut kekuasaan guna kepentingan pribadi atau golongan," katanya saat menggelar pertemuan bersama tim Pemenangan Tony-Antoni di DPD II Partai Golkar Lamsel, Rabu (9/12/2020), malam.


Dilanjutkan TEC sapaan akrabnya, meskipun hasil yang diperoleh saat ini belum sesuai dengan yang diinginkan, namun dirinya merasa bangga atas semangat juang Tim dan Relawan pemenangan.


"Bangga kepada tim dan relawan yang telah berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Tony-Antoni dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang aman, maju, mandiri, adil makmur dan sejahtera, berkeadilan, berdaya saing dan bermartabat,” lanjut TEC.


Tak lupa, TEC juga mengajak kepada seluruh Tim Tony-Antoni untuk tetap menjaga, kekompakan, menciptakan suasana tertib, aman, dan damai, serta mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.


“Dari gedung perjuangan ini, kita harus juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan H.Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa sambil menunggu keputusan final dari KPU Kabupaten Lampung Selatan,” pungkas TEC. (Red)

×
Berita Terbaru Update