-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lampung Barat Serahkan SK 165 CPNS

19 Januari 2021 | 14:08 WIB


LAMPUNG BARAT (RO) - Sebanyak 165 orang CPNS, terima Surat keputusan (SK) dari Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, Selasa (19/01/2021) di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Kecamatan Balik Bukit.


165 orang CPNS itu, terdiri dari tenanga guru sebanyak 46 orang, tenaga medis sebanyak 54 orang dantenaga teknis lainnya sebanyak 65 orang.


Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus menyampaikan, untuk membentuk ASN yang baik, perlu dibina dan diberi pengetahuan dalam rangka pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika sebagai CPNS.


"Disamping pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintah negara, bidang tugas dan budaya organisasi agar mampu melaksanakan tugas dan peranannya. Harus bisa memahami dan menghayati paradigma baru pelayanan aparatur pemerintah, yakni satu paradigma yang menempatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat diatas segala-galanya," katanyam


Lebih lanjut Parosil mengungkapkan, pengadaan CPNS pada prinsipnya merupakan salah satu upaya dan solusi dari pemerintah dalam rangka memberikan solusi pelayanan yang terbaik dan optimal bagi masyarakat.


"Sebagai seorang yang terpilih dan terpercaya oleh pemerintah dan masyarakat, jangan sampai kinerja dan kedisiplinan saudara mengendur dan memiliki integritas yang rendah sehingga pada akhirnya hanya menjadi beban negara dan pimpinan," lanjutnya.


Dirinya berharap, kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima surat keputusan pengangkatan, agar terus meningkatkan kompetensi, keahlian dan kepekaan dalam mencermati keadaan yang dihadapi.


"Selain itu, bisa mampu merubah setiap tantangan menjadi peluang yang baik," tutupnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update