-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Parosil Harapkan HIPMI Lambar Beri Kontribusi Nyata Untuk Masyarakat

14 Januari 2021 | 09:37 WIB

LAMPUNG BARAT (RO) - Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Barat (Lambar), resmi dilantik.

Pelantikan yang berlangsung di Sekolah Kopi, Pekon Suka Jaya, Kecamatan Sumber Jaya, Rabu (13/01/2021) itu, dihadiri langsung oleh Bupati Lambar, Parosil Mabsus.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal, menyerahkan amanat kepada Tomi Ardi, untuk menahkodai HIPMI Lambar.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan, memasuki era revolusi industri keempat perkembangan teknologi semakin canggih, tentunya dibutuhkan perubahan program dan sistem, dengan menerapkan sumber daya manusia yang kompetitif dan produktif.

"Ini tantangan yang mesti dihadapi dengan perubahan melakukan inovasi baru serta dalam sistem tata kelola dan mindsetnya, dengan adanya HIPMI di Lampung Barat, diharapkan juga dapat mengembangkan kerjasama yang sinergis, seimbang dan selaras," ujarnya.

Lanjut Parosil, semoga HIPMI Lambar, bisa terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya generasi muda dalam pengembangan kewirausahaan dengan menyesuaikan perkembangan zaman.

"Semoga HIPMI Lampung Barat semakin maju dan kontribusinya semakin dirasakan oleh generasi muda dalam menelurkan atau mempromosikan kewirausahaan kepeda generasi muda. Semua pengurus harus komitmen dan aktif untuk membangun jaringan agar HIPMI Lampung Barat menjadi organisasi yang kuat," tutup Parosil. (RS)
×
Berita Terbaru Update