-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pencuri Bawa Kabur Motor Milik Warga Sedampah Indah

16 Januari 2021 | 20:26 WIB

Foto: Ilustrasi (Net)

LAMPUNG BARAT (RO) - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah Lampung Barat, tepatnya di Pekon Sedampah Indah, Kecamatan Balik Bukit.


Menurut informasi, kejadian bermula pada saat korban, Agus Haryanto (33) memarkirkan motor Honda Revo Fit (BE 3795 MG) didalam rumah dalam kondisi terkunci stang, sekitar pukul 22.00 WIB pada Jum'at (15/1/2021).


Lalu, pada sabtu pagi (16/1/2021) sekitar pukul 06.00 WIB korban terkejut melihat sepada motor miliknya hilang berikut STNK yang berada didalam jok motornya.


Peratin Sedampah Indah, Suratal membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, usai mengetahui motor milik korban hilang, korban langsung melapor kepada pihak terkait.


"Melapor ke Babinkamtibmas, kemudian tidak berselang lama pihak Polsek Balik Bukit langsung ketempat kejadian perkara,"ujarnya


Dirinya mengimbau kepada warga, agar tetap selalu waspada dan semoga pihak kepolisian bisa mengungkap aksi pencurian tersebut.


"Semoga nanti warga bisa mengadakan ronda malam juga dan pihak kepolisian tidak lama dalam mengungkap pelaku kasus tersebut dan pelaku bisa diperoses sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update