LAMPUNG BARAT (RO) - Gerakan Literasi Daerah (GLD ) beserta tim mengunjungi Dievha Cafe milik Teuku Wahyu yang juga Ketua DPC Masata Lampung Barat dan Mister Indonesia 2018.


Pada kesempatan itu, tim hadir dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan (prokes) di cafe yang terletak di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (13/02/2021).


Yusmalasari mewakili Ketua Tim, Partinia Parosil Mabsus menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi usaha yang Wahyu dengan menyuguhkan tempat bersantai dan berkonsep kekinian. 


"Wahyu adalah sosok pemuda yang cerdas membaca peluang, kedepan Tim GLD akan mengajak anak-anak muda kreatif agar menjadi agen kampanye literasi secara masif di Bumi Beguwai Jejama Sai Betik ini," ujarnya.


Pada kesempatan itu juga, tim GLD juga menyerahkan satu unit rak buku beserta 30 eksemplar buku bacaan kepada pemilik cafe tersebut.


"Harapan kami, Dievha Cafe dapat terus berkembang untuk kedepan dan mendukung gerakan literasi yang menjadi komitmen unggulan Bapak Bupati dan dapat mewujudkan Lampung Barat hebat," tutupnya. (RNL)