-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Pemprov Lampung Lirik Potensi Pertanian dan Holtikultura di Lampung Barat

5 Februari 2021 | 13:08 WIB


LAMPUNG BARAT (RO) - Pemerintah Provinsi Lampung, sambangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat.


Kali ini, kedatangan mereka memahas identifikasi pengembangan pertanian dan perkebunan dataran tinggi dan inventarisir jalan sterategis Provinsi Lampung.


Pada kesempatan itu, Asisten II provinsi Edi Yanto beserta Asisten II Kabupaten Lampung Barat, Ismet Inoni melakukan rapat diruang Rapat Pesagi Lampung Barat. Jum'at (05/02/2021).


Dikonfirmasi retorikaonline.com, Asisten II Provinsi Lampung, Edi Yanto menyampaikan, rapat tersebut membahas tentang rencana pembangunan insfrastuktur dataran tinggi irigasi dan jalan.


"Salah satunya yang dibahas yang ada di Lampung Barat yang nantinya akan kami lihat juga dan akan kami sampaikan kepada bapak Gubernur Lampung," katanya.


Terkait identifikasi analisa di Lampung Barat, menurutnya ada beberapa sektor yang dilirik oleh Provinsi Lampung di Bumi Beguwai Jejama tersebut diantaranya sektor pertanian dan holtikultura yang tidak dimiliki kabupaten lain.


"Kita berharap semoga kedepannya Lampung Barat menjadi daerah percontohan bagi daerah lain khususnya dibidang pertanian," tutupnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update