-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Puluhan Ton Beras Dari Nanang Ermanto Untuk Anak Yatim Piatu

28 Februari 2021 | 16:19 WIB

RETORIKAONLINE (TANJUNG BINTANG) - Usai dilantik sebagai Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berikan bantuan berupa beras.

Tak tanggung-tanggung, Nanang secara pribadi memberikan 10 ton beras untuk diserahkan pada anak yatim piatu Se-Kabupaten Lampung Selatan pada hari ini, Minggu (28/02/2021).

Nanang yang turun langsung mengangkat dan memberikan sekarung beras seberat 5 kilogram secara simbolis kepada panitia dan perwakilan 3 Kepala Desa Tanjung Bintang untuk segera didistribusikan.



"Ya ini sebagai ungkapan rasa syukur kami diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini 5 Tahun kedepan," ujar Nanang.

Ditambahkan oleh orang nomor 1 di Lamsel ini, pemberian beras kepada anak yatim piatu sangat berarti apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini.

"Selain rasa syukur, kami terpanggil untuk saling membantu, bergotong-royong membantu orang lain, apalagi anak-anak yatim piatu," ujarnya.

Menurut Nanang, dimasa pandemi sekarang ini danpaknya sangat nyata, masih banyak masyarakat yang kesulitan untuk mencari nafkah apalagi anak-anak yatim piatu.  

"Semoga pemberian ala kadarnya ini membantu saudara kita terutama yatim piatu melewati masa sulit ini," pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update