-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Usai Dilantik, Nanang-Pandu Siap Berikan yang Terbaik Untuk Lampung Selatan

27 Februari 2021 | 08:27 WIB

RETORIKAONLINE (TANJUNG BINTANG) - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, akan segera membagi tugas dengan Wakil Bupati, Pandu Kesuma Dewangsa.

Pernyataan Nanang tersebut disampaikan usai dilantik oleh Gubernur Lampung, Arina Djunaidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026, Jumat (26/02/2021) kemarin.

Menurut Nanang, tak perlu menunggu waktu lama, dirinya akan langsung bekerja seperti biasanya untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan.

"Saya hanya akan bekerja seperti biasanya, sebagai pelayan masyarakat Lampung Selatan, kami akan ikut undang-undang bekerja selama 5 tahun, jadi kami akan melayani masyarakat selama 5 tahun," ujarnya. 

Apalagi, saat ini dirinya telah mendapatkan pendamping untuk menjalankan roda pemerintahan yang sempat dikemudikannya sendiri dan akan berbagi tugas sesuai tupoksi masing-masing.

"Kita sekarang tidak melihat jangka pendek jangka panjang, yang kita kerjakan sekarang ini bagaimana mengatasi Pandemi Covid-19 yang masih ada di Lampung Selatan," lanjutnya.

Tak hanya mengenai covid-19, berbagai persoalan lainnya yang ada di Bumi Khagom Mufakat itu, juga akan segera diselesaikan bersama dengan sang wakil Pandu Kesuma Dewangsa.

"Seperti tadi pesan Pak Gubernur kita diminta selesaikan masalah stunting, kemiskinan dan ketahanan pangan. Nah inilah yang akan kami kolaborasi. Yang jelas kami akan harmonis, akan harmonislah ya, percayakan pada kami," pungkas Nanang. (Red)
×
Berita Terbaru Update