-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nanang: Apdesi Sudah Kembali ke Jalan yang Benar, BPD Ngeyel Ganti Saja

22 Maret 2021 | 15:57 WIB


RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, bersilaturahmi dengan para Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Lampung Selatan.


Pada kesempatan itu, Nanang yang didampingi Wakil Bupati, Pandu Kesuma Dewangsa, mengapresiasi dengan terpilihnya kepengurusan Apdesi Lampung Selatan yang baru.


"Saya menyambut baik kepengurusan APDESI Lamsel yang baru, saya senang kalian "Kembali ke jalan yang benar," kembali kejalan yang baik," kata Nanang di Aula Sebuku Rumdin Bupati setempat, Senin (22/03/2021).


Nanang juga berharap, semoga dengan adanya Ketua Apdesi yang baru ini, bisa lebih menjalin sinergitas dan menimbulkan semangat kebersamaan antara para Kepala Desa.


"Ketua baru harus membangun kebersamaan, dibangun bukan untuk adu kekuatan. Dengan adanya Apdesi bisa solid dan menyatukan serta membngun desa menjadi desa wisata dan menghidupkan ekonomi desa," ujarnya.


Nanang pun menengaskan kepada para Kepala Desa, jika ada pengurus BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang tidak sejalan, untuk segera dicari penggantinya.


"Kalau ada BPD yang ngeyel ya ganti saja, saya saja kalau ada Camat yang ngeyel saya ganti, bahkan ada nanti Camat jadi Kepala Dinas dan ada Kepala Desa jadi Bupati ya itu saya," pungkas Nanang. 


Diketahui, APDESI Lampung Selatan kini dikomandoi oleh Heri Putra, yang saat ini menjabat Kades Negara Ratu Kecamatan Natar, dia menggantikan ketua sebelumnya Mastur, MS (Kades Sumur Kumbang) Kecamatan Kalianda. (Red)

×
Berita Terbaru Update