-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Sidomulyo Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Wasiat Ini

15 Mei 2021 | 16:49 WIB

 


RETORIKAONLINE (SIDOMULYO) -Warga Desa Banjarsuri, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, ditemukan tewas tergantung dirumahnya, Sabtu (15/05/2021) sekitar pukul 12.30 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban bernama Ahmad Pasikin (30) warga dusun Sukamari Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo. 


Korban ditemukan pertama kali oleh adik ipar korban yaitu Eki Erdianto (20) warga dusun Way Pelus Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, saat hendak membeli ikan di rumah kerabat korban.


Saat itu  adik korban menanyakan keberadaan istri korban yang merupakan kakak kandungnya, dan masuk lewat pintu belakang yang tak terkunci, setalah masuk langsung membuka pintu depan dan duduk di ruang tamu bersama pacarnya, 


"Setelah duduk adik ipar korban mencari keberadaan kakaknya kerena rumah dalam keadaan sepi, Iapun membuka pintu kamar dan terkejut setelah melihat kakak iparnya tergantung pada bagian bangunan rumah dengan leher terjerat kain sarung.Karena takut Iapun keluar untuk mencari pertolongan dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak desa."kata Rohmat warga setempat.


Tak selang lama setelah korban diturunkan oleh warga. Petugas kepolisian Polsek Sidomulyo datang bersama bidan puskesmas Rawat Inap Sidomulyo untuk memastikan meninggalnya korban. "Dari keterangan medis, korban murni meninggal karena gantung diri kata."Pe,i  (40) kerabat korban.


Hingga berita ini kami turunkan  belum diketahui pasti penyebab korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


Namun sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat menuliskan surat wasiat yang berbunyi.  "TOLONG KUBURKAN JIKA AKU MATI SEJADAH INI DENGAN ALAP DENGAN TASBIH SATUKAN AKU DIDALAM KUBUR".  (Sg/Red)

×
Berita Terbaru Update