-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Bupati Nanang Ermanto Izinkan Penggunaan Fasilitas Aula Sebuku untuk Latihan Tari

23 Juni 2021 | 21:00 WIB


RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Untuk penggiat seni, khususnya seni tari yang ada di Lampung Selatan dapat melakukan latihan di aula Sebuku, rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.


Hal ini diungkapkan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, saat menyaksikan anak-anak sanggar tari Ngandan Khasan Kalianda yang sedang melakukan latihan tari di aula setempat, Rabu (23/06/2021).


Menurut Nanang, kegiatan seperti ini sangat baik sekali, anak-anak sanggar tari setelah melihat taman edukasi dapat melakukan latihan tari di aula rumah dinas ini.


“Silahkan dipakai aula ini, jika tidak ada acara untuk latihan, apalagi ada taman edukasi jadi anak-anak bisa main juga di taman edukasi,” ujar Bupati Lamsel.


Tak lupa, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat baik itu pengunjung kebun edukasi maupun kepada para seni tari untuk tetap dapat mengedepankan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus covid-19.


“Tapi ingat, jangan lupa protokol kesehatannya ya,” pesan Nanang Ermanto.


Di tempat yang sama, Lin salah seorang pelatih tari mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Lamsel yang telah mengizinkan untuk dapat menggunakan Aula sebuku sebagai sarana latihan.


“Memang kami hari ini sengaja datang ke kebun edukasi yang ada di rumah dinas ini untuk bermain di kebun edukasi sekaligus latihan tari. Anak-anak seperti yang kita lihat sangat senang sekali apalagi setelah latihan dapat bermain di kebun edukasi,” tutup Lin. (*)

×
Berita Terbaru Update