-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

BNNK Lamsel Gelar Dialog Teman Sebaya Anti Narkoba (Pertemuan ke-2)

5 Juli 2021 | 10:17 WIB


RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar kegiatan pembinaan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba Melalui Dialog Interaktif Remaja Tahun 2021 (pertemuan ke-2).


Kegiatan yang berlangsung di D'Sas Cafe dan Resto pada Jumat (02/07/2021) itu, dibuka langsung oleh Sub. Koordinator P2M, Sunarman mewakili Kepala BNNK Lamsel, AKBP. Ikhlas.


Hadir juga dalam kegiatan itu, Kepala Desa Sukamulya, Pujiadi dan remaja dari Desa Sukamulya dan Desa Taman Agung.

Menurut Sumarman, melalui kegiatan ini diharapkan generasi millenial memiliki pemahaman yang komprehensif dan memiliki kemampuan ketahanan diri terhadap penyalahgunaan Narkoba khususnya di kalangan remaja dan teman sebayanya.


"Diharapkan pada kegiatan ini peserta dapat memahami serta mengembangkan kemampuan aplikatif kepada remaja dalam menciptakan hubungan pertemanan yang adaptif dalam menolak Penyalahgunaan Narkoba," pungkasnya. 

Adapaun Narasumber dan Praktisi pada kegiatan ini adalah dari Kabag Hukum. Setdakab Lamsel Agus Herianto,SH yang menyampaikan mengenai Perspektif Hukum Tentang Narkoba/ Dosen STIH Kalianda Subagio,SH, MH sebagai praktisi pada kegiatan tersebut. (Red)

×
Berita Terbaru Update