-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Warga Penengahan Bisa Nikmati Kopi dan Wedang Jahe Gratis Usai Divaksin

8 Juli 2021 | 18:37 WIB


RETORIKAONLINE (PENENGAHAN) - Ada hal berbeda yang dilakukan pihak Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, saat mengadakan vaksinasi covid-19, Kamis (08/07/2021).


Dengan menggandeng UMKM di kecamatan setempat, warga bisa langsung menikmati suguhan kopi dan wedang jahe asli dari pengunungan Rajabasa secara gratis, usai menerima suntikan vaksin.


Hal itu dibenarkan oleh Camat Penengahan, Erdiyansyah. Menurutnya, hal seperti dilakukan pihak UMKM secara sukarela, untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19.


"Vaksin ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari forum UMKM yang sudah berpartisipasi dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan memberikan berbagai minuman sehat kepada peserta, mudah-mudahan dapat menjadi amal ibadah bagi semuanya" ujarnya.


Hal senada diungkapkan Haris Lahang selaku perwakilan UMKM Penengahan yang menjelaskan bahwa selain mencoba minuman sehat gratis, peserta juga dapat membawa pulang beraneka ragam minuman sehat serta souvernir dengan harga yang cukup murah.


"Kita membuka bazar, karena produk UMKM di Kecamatan Penengahan ini sangat banyak sekali, mulai dari kopi robusta asli dari pegunungan Rajabasa, wedang jahe, souvernir, dan berbagai jajanan sehat yang dibuat dari tangan-tangan pribumi Penengahan" jelasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update