-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

2 Hari 2 Warga Lampung Barat Tewas Gantung Diri

11 September 2021 | 11:09 WIB

Foto: Ist

RETORIKAONLINE (LAMPUNG BARAT) - Dalam waktu dua hari, dua warga Lampung Barat meninggal dengan cara tidak wajar yakni gantung diri.


Kedua korban tersebut yakni berinisial H(21) warga Kecamatan Pagardewa ditemukan warga tewas tergantung di pohon petai. pada Kamis (9/9/21).


Dan juga pada Jumat 10 September 2021, warga Pemangku Hantatai Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) berinisal MR (32) juga ditemukan warga sudah tidak bernyawa gantung diri diatas sumur dirumahnya.


Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto membenarkan saat dikonfirmasi melalui via telpon menyampaikan, bahwa dalam dua hari terahir ada dua warga Lampung Barat yang mengahiri hidupnya dengan cara tidak wajar yakni H(21) warga kecamatan Pagardewa dan MR(32) warga Kecamatan Bandar Negeri Suoh.


" Kedua korban ditemukan tidak bernyawa dengan cara menggantungkan diri dengan tali untuk korban H(21) ditemukan menggantungkan diri diatas pohon petai dan untuk korban MR(23) dengan cara menggantungkan diri diatas sumur rumahnya ". Ucap Kapolsek


Untuk korban yang dikecamatan Pagardewa bermula pada Hari Rabu 8 Sptembaer 2021, sekitar pukul 15.30 wib korban berada dirumah Soleh yang berada di Pemangku IV Pekon Basungan Kecamatan Pagar Dewa, korban sempat diajak Soleh tetangga korban kerumahnya namun korban tidak mau.


"Keesokan harinya Soleh dan istrinya datang kerumah korban, namun korban tidak berada di rumah, dan dicari hingga korban ditemukan sudah meninggal dikebunnya yang tergantung di pohon petai . Untuk Korban yang berada di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) korban sudah dua kali memiliki riwayat untuk percobaan bunuh diri namun bisa diselamatkan, karena langsung diketahui keluarganya ". Ujarnya


Korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri, yang pertama di lakukan di bulan Juni dengan cara menikam perutnya sendiri dengan menggunakan pisau sehingga di lakukan operasi, Dan yang kedua di bulan Agustus korban meminum cairan Herbisida Gramaxon tetapi masih bisa diselamatkan,


Kemudian pada jumat 10 September 2021 korban ditemukan oleh istrinya di kamarmandi sudah tergantung di atas sumur yang berada dirumahnya.


" saat melihat korban istrinya pun panik lalu memanggil tetangganya, dan menghubungi aparat kepolisian, dan korban diturunkan dari tempat korban mengahiri hidupnya," Tutupnya (Rnl)

×
Berita Terbaru Update