-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Perkenalkan Kerajinan Kain Tapis Khas Lampung, Bunda Winarni Hadiri Ramah-Tamah Antar Ketua Dekranasda Se-Provinsi Lampung

26 Oktober 2021 | 21:25 WIB


BANDAR LAMPUNG – Ketua Dekranasda Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri acara silaturahmi dan ramah-tamah antar Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, Selasa (26/10/2021) di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung.


Adapun tujuan diadakannya kegiatan itu yakni untuk memperkenalkan kerajinan kain tapis khas daerah lampung kepada Perancang Busana Asha Smara Darra (Oscar Lawalata).



Saat itu, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal secara langsung memperkenalkan selendang tapis khas lampung dari pesisir barat dengan motif bunga-bunga kepada perancang busana yang telah mendunia itu.


“Saya suka dengan selendang ini, ini dari pesisir barat. Disini juga ada banyak motif kain tapis khas lampung lainnya, Saya harap Pak Asha bisa merancang dan memperkenalkan kain-kain tapis khas lampung ini dimata dunia,” Harapnya.


Terlihat, Acara yang berlangsung santai dan kekeluargaan itu, dibarengi dengan santap malam bersama yang diringi oleh permainan Gitar Tunggal Kesenian Lampung sehingga membuat suasana lebih akrab. (Kmf)

×
Berita Terbaru Update