-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

PWI Lampung Barat Siap Kirimkan Atlet Tangguh di PORSIWO

26 Oktober 2021 | 08:10 WIB


LAMPUNG BARAT--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung barat, menyiapkan sejumah atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Seksi Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (POR SIWO) yang akan berlangsung di wayhalim Kota Bandar Lampung Propinsi Lampung, 29 - 31 Oktober 2021.


Ketua PWI Kabupaten Lampung Barat, Rifai Arief mengungkapkan, sesuai hasil Rapat Kerja  PWI Lampung Barat (Raker) (5/10/2021)  telah diputuskan mengirim 6 atlet olahraga prestasi yang dipertandingkan.


"6 atlet yang dikirim akan mengikuti pertandingan cabang olahraga Biliar, bulu tangkis, catur, tenis meja. Nama nama anggota PWI lampung barat dari hasil seleksi yang akan dikirim antara lain,  Iwan Irawan (Billiard), Anton suryadi (billiard), Very partawijaya (bulu tangkis) Iwan setiawan (bulu tangkis), M. Safieq (bulu tangkis),Ade Irawan ( catur dan bulu tangkis)," Kata rifai.


PORSIWO yang rencananya akan dilasanakan selama 3 hari tersebut dalam rangka menyongsong pegelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan berlangsung di Malang, Jawa Timur 2022 mendatang.


"Peserta yang diperbolehkan mengikuti perlombaan terusnya, yaitu pengurus PWI yang berumur di atas 27 tahun. Jadi tidak boleh dari luar apalagi bukan wartawan," ujarnya.


Atlet yang akan mengikuti perlombaan bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama PWI Lampung Barat di tingkat Provinsi sehingga bisa mewakili PWI Lampung di tingkat nasional. 


"Saya berharap kepada seluruh peserta yang akan bertanding untuk menjaga kesehatan dan berlatih sungguh sungguh, sehingga nantinya enam alet utusan pwi lampung barat ini dapat membawa pulang mendali,"  Harapnya (Rnl)

×
Berita Terbaru Update