-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Lampu Jalan di Lintas Liwa Hampir Putus Bahayakan Pengendara yang Melintas

30 November 2021 | 13:30 WIB


LAMPUNG BARAT---Kondisi lampu median jalan di jalan di Jalu Dua Lintas Liwa, tepatnya di jalan Suka menanti kelurahan Pasar Liwa Kabupaten Lampung Barat terlihat hampir putus warga dan pengendara sangat was was. Pada Selasa (30/11/2021)


Lampu median jalan tersebut sudah hampir satu minggu dibiarkan dengan kondisi menjuntai. Warga khawatir lampu tersebut terjatuh, telebih saat diterpa angin kencang dan sangat membahayakan pengendara yang melintas dibawah lampu tersebut.


" Sudah hampir satu minggu deh kondisinya kaya gini, jadi saya pun waswas tiap lewat sini, Saya takut tiba-tiba jatuh, eh kena saya ", ucap warga yang berada di sekitar Lampu jalan tersebut


Ia berharap kedepannya kepada pemerintah terkait yang mengatasinya lampu median jalan di kawasan tersebut segera diganti dengan lampu yang lebih bagus setidaknya walaupun tidak diganti ya segera diperbaiki.


" Ya berharapnya diganti ya supaya gak membahayakan pengendara,  Takut juga lewat sini kalau tiba tiba angin kencang nanti lampu itu jatuh dan membayakan pengendara jalan setidaknya walaupun tidak diganti ya segera diperbaiki lah ". Harapnya


Pantauan awak media, lampu jalan tersebut tidak hanya satu titik saja tetapi ada tiga titik yang lampu jalannya hampir putus sudah menjuntai dengan keadaan lampunya masih hidup.


Keadaan tersebut membuat sejumlah pengendara motor yang melewati jalan tersebut berkecepatan tinggi.


Sementara itu kasubag pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Wayan saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, Lampu median jalan itu memang ada perbaikannya dan memang ada anggarannya untuk perbaikan dan juga kami sudah tau Lampu tersebut sudah menjuntai. Kata dia


Lanjutnya, tetapi mobil untuk perbaiakan kami sekarang lagi posisi masuk bengkel karna ada kendala dan untuk dandan nya biayanya cukup mahal.


" jadi sudah saya bilang dengan teman teman yang biasa memperbaikinya dicoba untuk perbaiki menggunakan tangga paling tidak ya diikat dulu dengan karet sambil menunggu mobil tersebut normal kembali dan sudah saya hubungi kalau tidak nanti malam mungkin bsok lampu tersebut sudah di perbaiki ". Ucapnya (Rnl)

×
Berita Terbaru Update