-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Terima Silaturahmi PWI Lambar, Parosil: Peranan Pers Sangat Penting

4 November 2021 | 19:10 WIB


LAMPUNG BARAT - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat (Lambar) periode 2021-2024 audensi sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Parosil Mabsus di Lamban (Rumah) Dinas Bupati, dikomlek Kebun Raya Liwa (KRL) Kamis (4/11/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Lampung Barat, Rifai Arif menyampaikan terimakasih sudah diperkenankan hadir di Lamban dinas Bupati dalam rangka bersilaturahmi.


Dirinya berharap, semoga PWI dan Pemerintah Daerah Lampung Barat akan terus menjalin kerjasama dan juga sebelumnya PWI Lambar juga telah melakukan audensi dengan beberapa forkopimda.


"Terimakasih kepada bapak Bupati, kami telah diberikan waktu untuk bertamu ke lamban dinas bupati dan juga sudah menyambut kami dengan baik semoga hubungan baik selama ini akan terus terjalin dan dan tentunya menjadi lebih baik lagi ". Ucap  Ketua Pwi Lambar


Dikesempatan yang sama, Bupati Lmapung Barat, Parosil Mabsus, mengucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman PWI dan mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan PWI Lambar yang baru.


Dirinya berharap dengan adanya kepengurusan yang baru bisa saling bekerja sama antara PWI dan Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat untuk keberhasilan pembangunan yang ada di Lampung Barat.


"Media sangat berperan penting karena pers bisa menyampaikan informasi baik dari kegiatan pemkab maupun pembangunan bisa terpublikasi kepada masyarakat luas hususnya di kabupaten Bumi Beguai Jejama sai betik ini ". Ujar Pakcik sapaan Bupati Lampung Barat


"Mudah mudahan kita bisa saling bersinergi membangun komitmen yang sama untuk membangun Lampung Barat yang lebih baik sehingga kita bisa mewujudkan kabupaten tercinta ini menjadi Lampung Barat hebat dan sejahtera," pungkasnya (RNL)

×
Berita Terbaru Update