LAMPUNG SELATAN – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Fahrorrozi, menggelar reses di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Rabu (23/2/2022)

Dalam reses tersebut, anggota Fraksi Partai Gerindra itu didampingi anggota DPRD Lampung Selatan Malik Ibrahim.

Turut hadir, Sekretaris DPC Partai Gerindra Saiful M, Kepala Desa Sidorejo Sutianto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para tokoh masyarakat Sidorejo.

“Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka pelaksanaan pembangunan dan kebijakan pemerintah provinsi Lampung,” ungkap Fahrorrozi.

Dia menegaskan, sebagai anggota dewan dirinya punya kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat di daerah pemilihanya.

“Saya berharap dalam reses ini masyarakat memberik masukan dan pendapat yang kemudian akan disampaikan dan dibahas ditingkat Komisi dan selanjutnya akan disampaikan dalam rapat pimpinan,” kata dia.

Fahrorrozi berharap pertemuan itu bermanfaat bagi masyarakat Lampung Selatan. Sebelumnya, Fahrorrozi juga melakukan reses di Desa Sidoasri, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan.

Pada reses tersebut, Kasio (47) warga Sidoasri mempertanyakan kebijakan pemerintah tentang pemberlakukan swab kepada para penumpang yang akan menyeberang dari Bakauheni-Merak Banten.

Menurutnya bahwa dirinya sudah mengikuti vaksinasi kedua, tetapi masih saja diminta lakukan swab yang harus mengeluarkan biaya dan sangat memberatkan.

“Oleh karena itu hal ini mohon disampaikan kepada pemerintah,” pinta Kasio.

Mendengar keluhan itu, Fahrorrozi menyatakan bahwa hal itu akan disampaikan kepada pemerintah.

 “Semoga hal itu mendapatkan solusi terbaik dan prorakyat,“ jawabnya singkat. (Red)