KALIANDA (RO) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, merayakan HUT BNN RI ke 20 secara sederhana di kantor BNNK setempat, Selasa (22/03/2022).


Perayaan HUT BNN itu diawali dengan senam bersama oleh seluruh pegawai BNNK Lamsel beserta masyarakat sekitar yang dilanjutkan dengan mengikuti perayaan HUT BNN RI ke -20 secara virtual dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars BNN.


Kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia dan sambutan dari Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose.



Setelah rangkaian acara virtual selesai, dilakukan kegiatan pemotongan tumpeng oleh Kepala BNNK Lamsel dan pelepasan balon udara oleh Jajaran BNNK Lamsel dan Masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize  dan bazar minyak goreng yang diikuti oleh ratusan masyarakat sekitar.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan semangat baru untuk mendukung dan memberantas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR)," kata Kepala BNNK Lamsel, AKBP. Ikhlas. 


Sementara itu dari pantauan antusiasme warga mengikuti bazar minyak goreng cukup tinggi.  Minan Ijah salah satu warga merasa sangat senang dengan adanya bazar minyak goreng kemasan dengan harga Rp. 18.000/900ml, mengingat saat ini masyarakat sedang sulit mendapatkan minyak goreng


"Alhamdulillah ini sangat membantu, sekarang susah nyari minyak goreng, kalaupun ada harganya mahal," ujarnya.


 (Red)