LAMPUNG BARAT---Dalam mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) melakukan berbagi takjil untuk berbuka puasa dengan pasien dan keluaga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Alimudin Umar (RSUDAU) Lampung Barat. Selasa (26/4/2022)


Ketua PWI Lampung Barat Rifai Arif S.Pd.I menyampaikan, "hari ini keluarga besar PWI dan IKWI kabupaten Lampung Barat menggelar berbagi paket berbuka puasa dipenghujung Ramadhan kepada pasien dan keluarga pasien yang berada diRumah Sakit Alimudin Umar ini ". Jelasnya


Lanjutnya, Ratusan nasi kotak serta minuman sebagai makanan siap saji dan pembagian takjil yang dilakukan jelang waktu berbuka puasa dibagikan secara geratis kepada baik pasien maupun keluarga pasien.


Masih kata Ketua PWI Lambar, Meskipun tidak terlalu banyak, setidaknya bisa berbagi sesama kaum muslimin.


Diterangkan dia, setelah berbagi takjil dilanjutkan buka puasa bersama sebagai upaya memperkuat tali silaturahmi keluarga besar PWI dan IKWI kabupaten Lampung Barat.


" Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang menerimanya, apalagi ini bertepatan dengan bulan suci ramadan, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi suatu keberkahan dan kita yang mampu berbagi terhadap sesama mendapatkan pahala dari Allah SWT " Pungkasnya (RNL)