RETORIKAONLINE - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, mengadakan kegiatan Pembinaan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba Melalui Dialog Interaktif Remaja Tahun 2022.


Kegiatan yang diikuti oleh 10 peserta yang ada diwilayah Desa Bersinar yang berlangsung di SC Coffee Space Kalianda, Rabu (27/08/2022).


Kepala BNNK Lamsel, AKBP Ikhlas yang diwakili oleh Sub. Koordinator P2M Sumarman, S.E, M.M membuka Kegiatan Pembinaan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba Melalui Dialog Interaktif Remaja.


Pada kegiatan peserta dialog interaktif Remaja ini sangat aktif mengikuti rangkaian kegiatan penuh antusias dengan semangat.


Melalui kegiatan itu, diharapkan dapat mengedukasi mereka dengan teman sebaya, sehingga mereka para remaja akan mensosialisasikan ke teman-temannya. 


"Karena dengan teman sebaya lebih bisa saling percaya, serta remaja mampu memahami dan mengembangkan kemampuan yang aplikatif dalam menciptakan hubungan pertemanan yang adaptif dalam menolak penyalahgunaan narkoba, serta memiliki kesiapan untuk bersih dari narkoba," kata Sumarman. (Rls)