RETORIKAONLINE - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, kembali menggelar kegiatan Asistensi terhadap kader Unit IBM (Intervensi Berbasis Masyarakat).


Kali ini, kegiatan itu bertempat di Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni pada Senin (05/09/2022) dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat desa setempat.


Kepala BNNK Lampung Selatan AKBP Ikhlas, SP. MH., yang diwakili oleh Sub Koordinator Rehabilitasi  Heldawati SE.MM, bertemu Llangsung dengan anggota Kader Unit IBM Bakauheni.


Pertemuan kali ini ialah membahas mengenai Kendala-Kendala yang menimbulkan Kesulitan atau Permasalahan Kader IBM di lapangan dan memberikan masukan yang positif sebagai pemacu kader untuk bersinergi mengenai masalah penyalahgunaan Narkoba di wilayah IBM


"Kegiatan ini diharapkan untuk saling bersinergi guna mewujudkan Lampung Bersih Narkoba/Lampung Zero prevalensi 2027 dengan BNN Kab. Lampung Selatan dapat menunjang pelayanan Rehabilitasi berupa IBM (Intervensi Beebasis Masyarakat) yang di laksanakan oleh tim Kader supaya wilayah mereka mandiri, serta menimbulkan kesadaran bagi Korban NAPZA, khususnya di lingkup wilayah Bakauheni," ujar Heldawati. (Rls)