LAMPUNG SELATAN - Sekretariat Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan menggelar rapat persiapan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan ke 66 tahun 2022.


Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico didampingi Para Kabag itu di pusatkan di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Rabu (9/11/2022)


Sekertaris DPRD Lampung Selatan, Thomas berharap kepada semua pegawai di sekretariat untuk lebih kerja ekstra.


“Kita semua akan terlibat dalam kepanitiaan di hari ulang tahun kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini, kita harus tau dengan fungsi kita dalam kepanitiaan dan bertanggung jawab dengan apa yang telah menjadi tugas saat pelaksanaan.


Menurutnya,Ini lah momentum kita sebagai warga Lampung Selatan menunjukkan bahwa kita merasa memiliki dan mempunyai tanggung jawab untuk mengenang hari jadi Daerah yang kita cintai.


“Jangan menjadi follower terhadap pekerjaan kita, jangan sekedar bekerja asal dilihat atasan saja. bekerjalah dengan berfikir maju kedepan, antisipasi segala kemungkinan, mulai dari sarana dan prasarana kebutuhan pelaksanaan, dan satu hal yang terpenting adalah saling berkoordinasi dan tidak saling mengandalkan sesuai tupoksi kepanitiaan masing-masing.”ujar mantan Kadis Pendidikan Lampung Selatan itu dalam arahannya.


Diketahui Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Lampung Selatan yang ke 66 tahun itu akan di gelar pada 14 November 2022 mendatang. (Red)