Lampung Selatan - Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, S.Sos, MM Resmi Menutup Event Natar Fair 2023 yang berlangsung di Lapangan Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar, Minggu(29/01/2023).

Pelaksanaan Natar Fair 2023 yang telah berlangsung sejak 26 Januari lalu tersebut berlangsung meriah, ramai pengunjung dan terlaksana dengan sukses dengan menampilan Atraksi-Atraksi Budaya, Artis Nasional dan Lokal Setiap harinya.

Gelaran Event tersebut menyuguhkan pameran UMKM yang terdiri dari 114 stand diantaranya dari Kecamatan Natar, Koramil Natar, Polsek Natar dan UPT Kecamatan Natar, serta 26 desa se-Kecamatan Natar dan 7 Pelaku Usaha Kecamatan Natar.

Pada Kesempatan itu, dalam sambutannya Sekda Thamrin menyampaikan suksesnya penyelenggaraan event natar fair 2023 ini tentunya berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, serta partisipasi semua kalangan, baik itu para pengusaha, BUMN, BUMD, pelaku UMKM, aparatur Kecamatan Natar, TNI Polri serta elemen masyarakat.

“saya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga Natar Fair ini dapat dibilang sangat sukses dan kondusif. Atraksi-atraksi budaya yang disuguhkan menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang, khususnya masyarakat Natar,” Ucapnya.

“saya melihat antusias ribuan masyarakat dari berbagai kalangan mendatangi Natar Fair 2023 ini. Event ini telah menjadi magnet yang menarik, selain menikmati berbagai hiburan, tentunya pengunjung juga dapat berbelanja berbagai kebutuhannya disini,” Jelasnya.

Lebih lanjut Sekda Thamrin menyampaikan Event Natar Fair 2023 diharapkan dapat meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat natar.

“saya harap Event ini akan memberikan dampak yang besar bagi pertumbuhan ekonomi kita, dan menjadi momen bangkitnya Dunia Usaha termasuk UMKM di Kecamatan Natar,” Terangnya.

Selanjutnya pada acara penutupan Natar Fair 2023, di berikan hadiah kepada pemenang lomba kategori stand terbaik dan stand terfavorit, guna menambah semangat para peserta yang telah ikut berpartisipasi pada gelaran event natar fair 2023 ini.

Turut hadir, para staf ahli bupati, para asisten sekdakab lamsel, para kepala opd. Dir. RSUD Bob Bazar SKM, camat natar, dan seluruh aparatur desa se-kecamtan natar.(Rk)