LAMPUNG BARAT--Musibah, kecelakaan Lalulintas Antara Dum Truck Isuzu BE 8029 MZ Dengan SPM Honda Revo B 3670 SAK Sbb hingga merengut nyawa, terjadi di Jalan Lintas Liwa Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung barat. Minggu (26/2/2023) Pukul 05:30 Wib


Kendaraan roda dua jenis Honda Revo, B 3670 SAK yang dikendarai korban Lukman Hakim Arofik (18) masih pelajar, warga Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh, menabrak kendaraan Dum Truck yang sedang terparkir dipinggir jalan dari arah belakang dengan nomor polisi Isuzu BE 8029 MZ yang dikendarai Hari Widodo (31) warga Pekon Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit.


Kasat Lantas Iptu. David Pulner mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho menjalaskan, awal mula SPM Honda Revo B 3670 SAK melaju dari arah Sebarus Menuju Sekuting dengan kecepatan tinggi.


" Sesampainya di TKP kendaraan Honda Revo hilang kendali di karenakan ada kendaraan Dumtruck Isuzu BE 8029 MZ yang terparkir di kiri jalan ". Ucap Kasat Lantas David Pulner


Lanjutnya, Dikarenakan jarak sudah dekat maka kecelakaan tersebut tidak dapat di hindari, dan terjadilah laka lantas tersebut. 


"akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Revo di larikan ke rumah sakit alimudin umar Liwa dan meninggal dunia ". Pungkasnya (RNL)