LAMPUNG BARAT--Kebakaran menimpa satu rumah warga di Pemangku Banjarnegeri, Pekon Kejadian, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Selasa (21/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.


Camat Belalau Mat Suhyar yang turun langsung membantu memadamkan api dilokasi mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun saat ini api sudah bisa dipadamkan berkat petugas Damkar dan bantuan warga yang berada dilokasi.


" alhamdullilah dalam kejadian kebakaran bersukur tidak ada korban jiwa, rumah tersebut milik Ahmad Syarif  juga dua pemilik rumah tersebut sudah diepakuasi ke Puskesmas Belalau untuk perawatan ". Jelasnya


Lanjutnya, saat ini api sudah bisa dikendalikan dan sumber api belum bisa pasti ditentukan berasal dari mana.


" selain itu juga untuk kerugian belum bisa ditapsir berapa kerugian atas kejadian kebakaran tersebut ". Singkatnya


Sementara itu Kasatpol-PP Damkar Lampung Barat Haiza Rinsa melalui Kabid Pemadam Kebakaran Ruspel Gultom menyampaikan bahwa pemilik dari rumah tersebut bernama Syarif, pihaknya telah terjun ke lokasi dan saat ini petugas sedang melakukan pendinginan.


"Untuk sumber api saat ini belum diketahui dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa, untuk laporan lengkapnya nanti akan segera di sampaikan," Pungkasnya (RNL)