Kalianda - Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kompak lakukan giat gotong-royong jum’at bersih di beberapa titik lokasi gelaran Jumba Bhakti Gembira (JUMBARA) ke-IX yang akan di adakan di Kalianda juli 2023 mendatang.

Seperti yang terlihat hari ini, Jum’at (02/06/2023), seluruh jajaran pegawai/thls pada OPD Pemkab Lamsel bersemangat membersihkan ranting-ranting pohon dan memotong rumput yang sudah mulai memanjang.

Sekretaris Daerah Lamsel, Thamrin, S.sos, MM menyampaikan akan terus melakukan giat gotong-royong jum’at bersih tersebut dengan titik lokasi Pelaksanaan Giat JUMBARA Ke- IX hingga juli mendatang.

“Kita sebagai tuan rumah JUMBARA ke-IX akan tampil maksimal, utamanya pada persiapat tempat pelaksaan Geralaran JUMBARA ini. saya lihat seluruh OPD Kompak melakukan gotong-royong membersihkan tempat ini,” Ucapnya.

“Giat ini akan terus kita lakukan hingga pelaksanaan JUMBARA ke-IX nanti, seperti arahan pak bupati kita berikan yang terbaik agar acara ini bisa berjalan dengan lancar. Salah satunya dengan mempersiapkan lokasi perkemahan dan upacara pembukaan,” Ujarnya.

Untuk diketahui, Gelaran JUMBARA ke-IX tahun 2023 akan dipusatkan di Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Yang Rencananya, untuk perkemahan akan ditempatkan di Lapangan Way Handak Expo. Sedangkan untuk Upacara Pembukaan akan dilaksanakan di Taman Agro Wisata Way Handak. (Kmf)