Kalianda - Kemeriahan mewarnai pelepasan murid TK. Masjid Agung Kalianda tahun ajaran 2022 - 2023, di Aula Dinas Kesehatan Lamsel, Kamis (15/06/2023).


Pelepasan puluhan murid TK tersebut diisi dengan pertunjukan pentas seni seperti tarian adat Lampung, tari kreasi bahkan dancer yang dibawakan langsung oleh murid-murid TK. Masjid Agung Kalianda.


Kepala TK. Masjid Agung Kalianda, Erna Yulis. S.Pd, mengucapkan rasa terimakasih kepada para orangtua murid atas kepercayaannya yang telah menitipkan anak-anak mereka untuk belajar di TK. Masjid Agung Kalianda.


"Yang tidak kalah penting terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini, sehingga dalam kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana sebagaimana mestinya," katanya.


Dirinya berharap, para murid yang telah selesai mengemban pendidikan di TK. Masjid Agung Kalianda, bisa menerapkan pelajaran yang didapat di jenjang sekolah dasar dan berguna bagi agama, orang tua, masyarakat, bangsa dan negara.


"Selamat jalan dan selamat menempuh pendidikan selanjutnya. Semoga kalian menjadi anak yang soleh dan soleha dan berakhlak mulia," ujarnya.


Disela-sela pelepasan tersebut, pihak TK juga memberikan tali asih bagi beberapa murid sebagai ungkapan kasih sayang dari para guru terhadap murid-muridnya. (Rls)