Foto: Ilustrasi (net)

LAMPUNG BARAT (RO)---Acara hiburan orgen tunggal yang digelar di Pekon Kegeringan Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menjadi peristiwa berdarah, seorang remaja menjadi korban pembacokan senjata tajam di tengah berlangsungnya hiburan pada Selasa 06 Juni 2023 dini hari sekitar pukul 01:00 WIB itu.


Dari informasi yang berhasil dihimpun  korban penusukan tersebut yakni Bintang(19) yang merupakan warga pekon Kota Besi kecamatan Batu Brak kabupaten Lampung Barat, harus di larikan ke puskes setempat akibat alami luka bacok dibagian lengan sebelah kirinya.


Menurut keterangan teman korban, dirinya bersama korban dan teman-temannya sedang menonton orgen tunggal yang sedang berlangsung di pekon Kegeringan, namun tidak lama setelah itu datang seorang pemuda yang raut wajah seperti dalam pengaruh minuman keras (alkohol) menghampiri dirinya.


" Saat kami sedang mengobrol sembari menonton hiburan tersebut datang seorang pemuda dengan pakayan jaket warna biru bercelana pendek dan membawa sebilah pisau, dengan tampa berbicara langsung membacok lengan tangan sebelah kiri dan menyayat bagian belakang sebelah kiri korban". Ucapnya


Setelah melakukan pembacokan pemuda tersebut langsung lari dangan membawa pisau pergi menggunakan sepeda motor bersama temannya.


" Setelah itu korban kami bawak ke puskes Batu Brak agar mendapatkan pertolongan pertama, atas kejadian tersebut korban alami luka bacok di lengan dengan panjang luka 15 cm dan lebar 5cm dan baju korna sudah sersimbah darah juga telah dilakukan penanganan oleh petugas medis di Puskesmas setempat ". Pungkasnya (RNL)