LAMPUNG BARAT (RO)-- Kasat Reskrim Polres Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Program Kapolri yaitu "Jum'at Curhat" dengan masyarakat diwilkum Polres Lampung Barat di Sekitar Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat. Jumat (14/07/2023)


Dalam giat "JUM'AT CURHAT" tersebut Kasat Reskrim Polres Lampung Barat meminta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan mendengarkan keluh kesah masyarakat :


Kasat Reskrim Polres Lampung Barat IPTU JUHERDI SUMAND, S.H.,M.H mendampingi Kapolres Lampung barat AKBP Heri Sugeng priyantho,S,IK,MH, dalam kesempatan ini kami ingin meminta pendapat tentang pelayanan Polri yang telah dilaksanakan kepada masyarakat.


" Sehingga dapat mengetahui hal-hal apa saja yang perlu dilakukan untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk menjadi Polri Presisi yang menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat ". Jelas Kasat Juherdi


Lanjut Kasat Reskrim, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana C3 (Curat,Curas & Curanmor) di Sekitar Pasar Liwa dan Agar tidak melakukan Permainan Gaple di iringi dengan Perjudian.


Dalam kesempatan yang sama Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim Polres Lampung Barat karena rutin menyambangi masyarakat dan memberikan himbauan. (RNL)