LAMPUNG BARAT (RO)---Masyarakat pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat, menggelar pengajian akbar sekaligus santunan Anak yatim Piatu oleh Majlis Talim Uya Ulumuddin, di GSG Pekon Pampangan pada Minggu (23/7/23)

Acara tersebut membawa tema “Membentuk Pribadi Yang Berakhlak Mulya Serta Menjaga Ukhuwah Islamiah, wathonia Dan Basyariah ", Bersama KH. IMAM MUHTADI.

Terlihat dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Hi. Parosil Mabsus, mantan Bupati Lambar juga Hj. Partinia Parosil Mabsus Anggota DPRD Lampung Barat Edi, Kabag Kesra Noviardi, Peratin Pampangan Agung Imam Prastio, Ustad Wawan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa. Serta Ibu-ibu Jamaah Pengajian Pekon Pampangan.

Peratin Pekon Pampangan, Agung Imam Prasetio dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga serta rasa syukur dapat bertemu dan berkumpul kembali dengan warga Pekon Pampangan

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyempatkan hadir dalam acara pengajian Akbar pada hari ini semoga kita semua selalu dalam lindungan allah ,SWT ". Jelas Peratin Agung.

Selanjutnya Ia berpesan terhadap masyarakat Pekon Pampangan agar selalu menjaga dan melestarikan budaya memperingati bulan suro atau tahun baru Islam yang merupakan warisan peninggalan leluhur.

Selain itu, Dalam acara tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Hi. Parosil Mabsus, pemberian Dorprize serta tausyiah yang di sampaikan oleh KH. Imam Muhtadi dari Lampung Timur.

Acara berakhir pada pukul 11.30 WIB selanjutnya di laksanakan foto bersama dan makan siang dikediaman Peratin Agung. (RNL)