LAMPUNG BARAT (RO)--Peratin Pekon (desa) Tambak Jaya, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) memberikan bantuan, Seusai Upacara Kenaikan bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-78, ke setiap pemangku di pekon setempat. Kamis (17/8/2023).


Bantuan tersebut untuk memberikan dukungan kepada warga dalam pelaksanaan HUT RI ke-78, acara tersebut setelah pelaksanaan pengibaran bendera merah putih dilapangan Sanayuda Kelurahan Fajar Bulan pihaknya langsung memberikan bantuan kepada masyarakat di Pemangku Pekon Tambak Jaya.


" dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, dengan berbagai macam perlombaan yang warga lakukan, rasa sukur karna kami sangat antusias dan bergotong royong serta bahu membahu menghiasi lingkungan demi meriahkan hari kemerdekaan ". Ucap peratin Slamet Widodo 


Lanjutnya, ini bukan hanya menghiasi dan membersihkan lingkungan saja, tetapi di gelar berbagai kegiatan seperti perlombaan anak-anak, mulai dari lari kelereng, makan kerupuk, tarik tambang dan masih banyak yang lainnya, serta hadiah yang disiapkan bagi mereka yang berhasil sebagai pemenang dalam lomba tersebut.


Dan semoga kedepannya acara tersebut lebih meriah dan lebih ramai lagi dan tentunya lebih semangat lagi untuk menyambut HUT RI yang berikutnya. Harapnya (RNL)