LAMPUNG BARAT (RO)--Masyarakat pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak kabupaten Lampung Barat (Lambar) tepatnya di pemangku (dusun) lima di gegerkan oleh penemuan sesosok mayat yang belum di ketahui identitasnya. Sabtu (16/09/2023) sekira pukul 15:00 wib.


Peratin Negeri Ratu Herpin Adya menyebut, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Tarjak, salah seorang warga yang sedang memanen cabai di kebunnya. Saat itu tiba-tiba ia mencium aroma busuk.


Seorang warga yang berada tak jauh dari TKP sedang memetik cabai dan tiba-tiba tercium bauk menyengat tak jauh dari tempat nya memetik cabai juga lokasinya tak jauh dari sungai.


" Karna rasa penasaran, lalu masyarakat tersebut menghampiri dan didapati sesosok mayat yang sudah tercium bau kurang sedap, Namun karna merasa tidak berani mendekat lalu memanggil warga lain merekapun tidak berani, lalu warga segera memberi tau aparatur pemerintah pekon ". Ucap Peratin Herpin


Lanjutnya, Warga dan aparat pekon belum ada yang berani mendekat, tadi hanya mengambil bukti foto saja kemudian langsung dilaporkan ke Babinkamtibmas dan saat ini petugas sedang menuju lokasi. Pungkasnya (RNL)