KALIANDA
 - Dihadapkan dengan beberapa agenda yang harus diselesaikan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan menggelar rapat kerja Badan Musyawarah (Banmus)


Rapat Banmus yang dipimpin langsung Ketua DPRD, H. Hendry Rosyadi dampingi Wakil Ketua I Agus Sartono, Wakil Ketua III Amelia Nanda Sari, Anggota Banmus, Sekretaris Dewan Serta para Kabag, Kasubag dan Staf Setwan Lampung Selatan, dipusatkan di ruang rapat Banggar DPRD setempat, Jumat, (8/3/2024).
Dalam rapat yang dilakukan, Pimpinan dan anggota Banmus DPRD Lampung Selatan, membahas beberapa agenda diantaranya terkait persiapan Rapat Paripurna HUT Provinsi Lampung, Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun anggaran 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Lampung Selatan, sekaligus pimpinan Banmus H Hendri Rosyadi mengatakan, rapat Banmus yang dilakukan dalam rangka memastikan persiapan untuk melakukan persiapan sidang paripurna dewan, tentang LKPJ tahun anggaran 2023.

“Agenda-agenda besar yang kami bahas tersebut adalah beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Lembaga legislatif,” katanya. (red)