RETORIKA, KALIANDA  - Walau dikabarkan telah mengantongi rekom Partai Hanura, Balonbup dan Balonwabup Lampung Selatan, Nanang Ermanto - Pandu Kusuma Dewangsa, tetap bergeliat menjajaki Rekomendasi Sejumlah Partai Poltik (parpol) di Lamsel.

Saat di kofirmasi terkait kabar tersebut, Pandu Kusuma Dewangsa mengamini bahwa ia dan Balonbup Lamsel Nanang Ermanto sudah menerima rekomendasi dari Hanura.

“ Semua proses sudah kami jalankan, terkait rekom dari DPP Hanura alhamdulillah sudah resmi diberikan pada kami Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa,” tulis Pandu via Whatsapp saat dikonfirmasi, Kamis (27/2).

Selain Hanura, Pandu cs dikabarkan masih berupaya melakukan penjajakan demi penjajakan dengan Parpol lain yang didaftarinya sebagai Balonwabup.

“ Selanjutnya kami masih menjajaki ke partai-partai yang sudah kami ikuti fit and propertesnya. Masih terbuka seluruh partai, dalam upaya penjajakan semoga dalam waktu dekat semua dapat mengeluarkan rekom untuk Pak Nanang dan saya untuk bersama membangun Lamsel kedepan,” jelas Pandu.

Politisi muda PPP Bandarlampung itu tak lupa memohon didoakan oleh masyarakat Lamsel agar semua proses yang sedang dilewatinya dapat berjalan lancar. “ Mohon doanya untuk rekan-rekan semua dan masyarakat agar semua tahapan proses ini berjalan lancar,” imbuhnya.

Pandu Kesuma Dewangsa diketahui mendaftar di sejumlah Parpol, selain Hanura ada NasDem dan PKB yang didalamnya juga terdapat namanya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Lamsel

Sementara itu dilain pihak, Kepastian rekomendasi itu juga disampaikan Ketua DPC Hanura Lamsel Sugiharti. Giarti begitu sapaannya memastikan Hanura merekomendasikan keduanya untuk maju di Pilkada.

“ Ya per hari ini rekomendasi sudah kami berikan, kami saat ini masih berada di DPP Hanura di Jakarta, rekomendasinya sudah diberikan kepada mereka (Nanang-Pandu),” ujar Giarti. (BE/NZ)