Iklan Banner

Tahanan Kabur Menyerahkan Diri di Polsek Natar

Redaksi
25 Februari 2020
Advertisement

Baca Juga


RETORIKA, KALIANDA - Satu tahanan Polsek Natar, Lampung Selatan (Lamsel) yang kabur dari sel tahanan beberapa waktu lalu, menyerahkan diri ke Mapolsek setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat hujan turun lebat, tujuh tahan melarikan diri dari Rutan Mapolsek Natar, Lamsel, Kamis (13/2) dini hari. Saat itu, tiga orang tahanan langsung berhasil diamankan.

Dilain hari, satu tahanan kembali diamankan dan satu tahanan tewas di tembak. Kemudian, satu lagi menyerahkan diri, tinggal satu lagi yang masih diburu polisi.

Kapolsek Natar, AKP Hendy Prabowo, SIK mendampingi Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM membenarkan, Minggu (24/2) sekitar pukul 11.30 wib, satu tahanan menyerahkan diri diantar oleh keluarganya.

"Pelaku atas nama Deni Kurniawan. Dia diatarkan oleh pihak keluarga ke Mapolsek Natar. Ya, tersangka ini menyerahkan diri," ungkapnya kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Dikatakannya, Polsek Natar juga memberikan imbauan yang bersifat humanis namun tegas. Agar, tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Natar untuk menyerahkan diri.

"Kita imbau, untuk satu tahanan lagi agar segera menyerahkan diri,"harapnya. (


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi