Iklan Banner

Hadiri Pengajian TP PKK di Ketapang, Winarni Nanang: Semoga Silaturahmi Terus Terjalin Dengan Seluruh Element Masyarakat

Redaksi
4 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, KETAPANG - Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, menghadiri acara pengajian PKK di Desa Legundi, Kecamatan Ketapang, Rabu (04/03/2020).

Menurut Winarni, pengajian ini merupakan salah satu bagian dari Program Kerja PKK khususnya, Pokja I Kabupaten, Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Lampung Selatan Tahun Anggaran 2020 yang tergabung dalam Kelompok Kerja I atau POKJA I.

"Melalui kegiatan pengajian rutin ini, diharapkan akan terjalin tali silaturahmi antara kita semua pengurus TP. PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Lampung Selatan dengan seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda khususnya masyarakat Desa Legundi Kecamatan Ketapang dan sekitarnya," katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat meningkatkan ukhuwah islamiah dan ilmu agama serta membentuk akhlakul karimah, yang diharapkan akan dapat memberikan pengaruh positif bagi kehidupan bermasyarakat dan membawa keberkahan bagi daerah tercinta.

"Semoga seluruh program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah dapat berjalan dengan sukses dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat dan tujuan dari program pokok PKK dapat terwujud yaitu memberdayakan keluarga menuju terwujudnya keluarga yang sejatera dan mandiri secara ekonomi," terangnya.

Tak henti-hentinya, Winarni mengingatkan masyarakat terutama kaum ibu, agar dapat menjaga keluarga kita masing-masing dan berperilaku hidup sehat ditengah kondisi daerah yang sedang memasuki musim penghujan.

"Karena pada musim penghujan saat ini banyak muncul penyakit terutama penyakit Demam Berdarah atau DBD. Jagalah anak-anak kita dan lingkungan sekitar kita agar selalu bersih," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Winarni didampingi oleh Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan, Yanni Thamrin dan Ketua TP. PKK Kecamatan Ketapang. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi