Iklan Banner

Winarni Nanang Jadi Bintang Tamu Talk Show Radio DbFM

Redaksi
3 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, KALIANDA - Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, menyambangi Radio Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, DbFM, Selasa (03/03/2020).

Kedatangan istri orang nomor satu di Lampung Selatan tersebut, disambut oleh Kepala Diskominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, Direktur Utama Radio DbFM, Rudi Suhaimi, serta para kru radio.

Menurut Kadis Kominfo Lamsel, M. Sefri Masdian mengatakan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, sengaja diundang untuk acara program Talk Show yang sudah menjadi program kerja tahunan Diskominfo melalui Radio DbFM Kalianda.

Sefri menjalaskan, Hj. Winarni datang untuk mengisi acara talk show dengan materi Jendela Informasi dan Wanita (Jelita) yang memang sudah diagendakan.

"Kami ada progran talk show, semua OPD di Lamsel kebagian untuk mengisi acara talk show. Termasuk Polres, BNN, atau instansi Vertikal lainnya kita undang untuk mengisi acara di radio. Tak terkecuali ibu Winarni selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan,"ujar Sefri menjelaskan. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi