Jika Diberikan Amanat Memimpin Lamsel, TEC Akan Jadikan Lamsel Kabupaten Termaju di Lampung

Redaksi
4 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, KALIANDA - Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tony Eka Candra (TEC), semakin serius untuk maju dalam Pilkada Lampung Selatan bulan September 2020 mendatang.

Hal itu diperlihatkan TEC, saat penyampain Visi Misi dihadapan sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Rabu (04/02/2020) di Kantor DPC Demokrat di Kalianda.

Menurut TEC, ada beberapa hal itu yang sangat diperhatikan untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan, menjadi kabupaten termaju yang ada di Provinsi Lampung.


"Dengan membangun desa sehingga Kabupaten Lampung Selatan berjaya. Selain itu, masyarakatnya lebih bisa sejahterah dan lebih makmur lagi," kata TEC usai penyampaian Visi Misi.

Tak hanya itu saja, menurutnya perlu dukungan seluruh element masyarakat untuk dapat mewujudkannya, baik dari jajaran DPRD ataupun partai politik yang ada di Lamsel.

“Mudah-mudahan, jika partai Demokrat memberikan rekomendasi dan masyarakat mendukung sebagai bupati. Insyallah, konsep tersebut bisa terlaksana agar masyarakat bisa lebih sejahterah,” pungkas TEC. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi