Perahu Pustaka Lampung Terima 3.000 Buku Dari Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin

Redaksi
15 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Dr. H. M. Azis Syamsuddin, mengapresiasi gerakan Literasi yang dilakukan secara mandiri oleh masyarakat Lampung.

Apresiasi tersebut dituangkan dalam bentuk donasi berupa pemberian 3.000 buku pada penggiat Pustaka Bergerak yakni Perahu Pustaka Lampung.

Perahu Pustaka Lampung merupakan relawan Literasi yang selama ini bergerak membawa buku ke pulau-pulau dan kampung-kampung Nelayan di pesisir pantai sejak tahun 2016.

Radmiadi selaku pendiri Perahu Pustaka Lampung, mengucapakan rasa terima kasihnya untuk bentuk dukungan dari Wakil Ketua DPR RI tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah diberikan oleh Bapak Azis Syamsuddin," kata Radmiadi kepada Retorikaonline, Minggu (15/03/2020).

Lebih lanjut Radmiadi menjelaskan, buku buku yang didonasikan tersebut merupakan buku baru dengan kondisi sangat baik.

"Karena buku yang diterima adalah buku cerita bergambar, yang selama ini memang sangat digemari oleh anak-anak pulau dan pesisir pantai yang selama ini dikunjungi," pungkasnya.

Buku tersebut diterima Radmiadi yang ditemani salah satu team Perahu Pustaka, Hamdani di kediaman H. M. Azis Syamsuddin yang berada di Jakarta. (Az/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi