RO, Lampung Selatan - DPD Partai Perindo Lampung Selatan, terus melakukan aksi sosial untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis kembali melakukan fogging serta bagikan sabun cuci piring dan tangan di Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi.

"Tujuannya, agar membasmi nyamuk  penyebaran penyakit Demam Berdarah (DBD- red) dan pencegahan covid - 19. Program ini terus dilakukan merata keseluruh desa," Ujar Aribun, Selasa (24/03/2020)

Aribun yang juga merupakan ketua Asosiasi Catfish Indonesia (APCI) itu juga mengatakan, bahwa program tersebut merupakan murni program Partai Perindo. Ia juga membuka pintu bagi warga   yang memerlukan fogging, dapat mengajukan permintaan katanya.

"Ini murni program Perindo. Kita memang rutin melakukan kegiatan untuk masyarakat. Seperti halnya didesa bakti rasa ini, kita langsung turun untuk memenuhi permintaan untuk fogging."

Setelah melakukan fogging, Aribun juga membagikan sabun cuci piring dan antiseptik sebanyak 3000 botol gratis untuk masyarakat kecamatan seragi itu.

Sementara, warga setempat, mengapresiasi kegiatan rutin Partai Perindo tersebut. Program Perindo, dinilai sangat membantu masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Aribun, karna program - programnya nyata membantu masyarakat. Bukan hanya fogging, melainkan program yang lainnya juga," Katanya kepada wartawan.

"Harapannya, Perindo semakin sukses dan terus menggulirkan program-program yang membantu masyarakat," tukasnya. (Red)