Video Pria Beratribut Ojol Lecehkan Siswi di Gang Sepi

Redaksi
12 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga

Tangkapan layar @black__valley1 (RO)
Kasus pelecehan terhadap perempuan kembali terjadi, kali ini menimpa seorang siswi, pelecahan tersebut dilakukan oleh oknum driver ojol di sebuah gang.

Video pelecehan seksual tersebut diunggah di media sosial Twitter oleh akun bernama @black__valley1, pada Selasa (10/3/2020).


Saat kejadian, lokasi tersebut dalam keadaan sepi, dalam video hanya ada siswi tersebut yang menyusuri gang, sementara itu dikiri kanan merupakan tembok yang cukup tinggi.

Saat melancarkan aksinya, pelaku mengenakan atribut ojol dan mengenakan helm berwarna biru dan mengendarai sepeda motor matic.

dalam video berdurasi pendek tersebut, terlihat pelaku dan siswi tampak bercakap-cakap, namun secara tiba-tiba tangan pelaku memegang area sensitif siswi tersebut. sontak siswi tersebut tampak terkejut dan bergegas meninggalkan pelaku.

Dari keterangan yang diberikan pengunggah video, kejadian pelecehan seksual terhadap siswi tersebut terjadi di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur pukul 15.08 WIB.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, unggahan tersebut juga ditanggapi oleh akun @gojek24jam.
Kasus dugaan pelecehan disebut telah dilaporkan kepada manajemen dengan nomor laporan #26732098.

"Terkait kasus ini sudah dibuatkan laporan di nomor laporan #26732098 dan saat ini sedang dalam proses pemanggilan team SATGAS JAKARTA," tulisnya. (RO)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi