4 Tambahan Kasus Positif Corona Lampung Merupakan OTG. Berikut Penjelasan Reihana

Redaksi
26 April 2020
Advertisement

Baca Juga



RO, LAMPUNG - Ada 4 kasus tambahan baru terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19 di Provinsi Lampung hingga 26 April 2020.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana menjelaskan, keempat kasus tersebut merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang kondisinya sehat namun hasil konfirmasinya positif covid-19.

"Kasus yang pertama adalah dari Way Kanan, laki-laki 42 tahun dan ada riwayat perjalanan dari Gowa dan masuk cluster Gowa, tidak ada keluhan dan masuk OTG dan isolasi mandiri," kata Reihana, Minggu (26/04/2020).

Lalu, untuk ketiga pasien positif lainnya juga sama merupakan hasil tracing dari pasien positif sebelumnya asal Tulang Bawang Barat, semuanya berjenis kelamin laki-laki, 65 tahun, 70 tahun dan 43 tahun.

"Ini adalah yang konfirmasi positif covid-19 dari tracing pasien kami yang berada di Tulang Bawang Barat. Ketiga pasien kami hasil tracing ini dan 1 pasien baru, semuanya merupakan OTG. Jadi tidak dirawat di RS, mereka isolasi mandiri dirumah. Saya belum konfirmasi lagi, apakah mereka isolaai mandiri atau isolasi disuatu tempat di kabupatennya masing-masing," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar