Akses Gerbang Bakauheni akan Ditutup, Benarkah?

Redaksi
4 April 2020
Advertisement

Baca Juga



RO - Beredar kabar di media sosial yang menyebutkan bahwa akses gerbang Bakauheni (Pelabuhan Bakauheni.red) akan ditutup mulai tanggal 7 April 2020, dan akan dibuka kembali tanggal 29 Mei 2020.

Tabikpun...
Kami atas nama keluarga Besar Lampung menerima dengan bahagia keluarga kami yang saat ini masih ada diperantauan dengan syarat mengikuti prosedur di tiap pos2 pengawasan BPBN Lampung.

Dengan ini kami memberi waktu kepada keluarga besar kami yang masih diperantauan... Hingga Hari Kamis, TGL 7 April 2020. Kami menutup akses gerbang Bakauheni, dan akan membuka kembali pada hari Jumat, tgl 29 Mei 2020.

LINDUNGI ORANG TUA, ADIK KAKAK
SANAK SAUDARA DI KAMPUNG.

Demikian tulisan yang beredar, berbentuk grafis berlatar belakang menara siger dan foto gubernur Lampung Arinal Djunaidi.
Diatasnya terdapat logo Pemprov Lampung bertuliskan Pemerintah Provinsi Lampung.

Tapi benarkah Akses di Pelabuhan akan ditutup, mengingat saat ini pemerintah sedang berusaha memutus rantai penyebaran wabah  virus Corona?

Faktanya, Pemprov Lampung mengatakan, bahwa informasi tersebut Hoax.

"Berita atau info tsb adalah HOAX..
ada oknum tidak bertanggungjawab yang telah mengubah himbauan Gubernur Lampung untuk sementara waktu tidak pulang kampung untuk antisipasi penyebaran virus corona" Demikian penjelasan Pemprov Lampung melalui akun Instagram pemprov.lampung yang dikutip redaksi retorikaonline, Sabtu (4/4).

View this post on Instagram

Breaking news!!!! . . Berita atau info tsb adalah HOAX.. ada oknum tidak bertanggungjawab yang telah mengubah himbauan Gubernur Lampung untuk sementara waktu tidak pulang kampung untuk antisipasi penyebaran virus corona . . . @arinal_djunaidi @mbak_nunik @rianasariarinal Dapatkan Informasi terkini tentang Pemprov. Lampung hanya di: www.lampungprov.go.id IG : @pemprov.lampung IG : @diskominfotik.lampung FB: Dinas Kominfotik Prov. Lampung Youtube Channel: Diskominfotik Provinsi Twitter: @KominfotikLpg Manfaatkan juga saluran informasi lainnya.... PPID: www.ppid.lampungprov.go.id Call Center: 0811-790-5000 (24 jam) (Tiada Hari Tanpa Informasi). . . #lampung #pemprovlampung #gubernurlampung#wagublampung#diskominfotiklampung#arinal_djunaidi #noenia_ch #arinalnunik #ProvinsiLampungBerjaya #RakyatLampungBerjaya #lampungthetreasureofsumatra #waykanan #lampungbarat #pesisirbarat #lampungutara #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #lampungtengah #lampung#dilambangawoh #dinuwogawoh#dakkungmulangpekon#BersatuLawanCovid19#IndonesiaLawanCovid19 #Covid19Indonesia #corona #coronavirus #covid_19 #Indonesia
A post shared by Pemprov Lampung (@pemprov.lampung) on


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar