PALAS - Aksi kemanusiaan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel)  di Kecamatan Sragi, berlanjut ke dua desa. Yakni Desa Sumber Agung dan Sumber Sari.

Usai membagikan sekitar 3 ribu sabun antiseptik, aksi yang dipimpin Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis melanjutkan misi ke dua desa di Kecamatan Palas. Yakni Desa Bumi Restu dan Tanjung Jaya. Disana, Aribun juga membagikan sekitar 3 ribuan sabun antiseptik, Kamis (9/4/2020).

Masih seperti sebelumnya,kegiatan itu dalam rangka membantu masyarakat untuk menanamkan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat. Tentu, ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Lamsel.

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, tim sahabat Aribun yang membagikan sabun antiseptik kali ini di bagi dalam 4 tim. Yakni, tim Kartini DPD Perindo, Grin Perindo, Rescue Perindo dan Pemuda Perindo.

"Tim terbagi menjadi 4 kelompok. Yakni Tim Kartini, Tim Pemuda, Tim Grin dan Tim Rescue Partai Perindo Lamsel. Mereka terus menyisir seluruh desa untuk membagikan sabun antiseptik hingga merata kesetiap rumah warga," kata Aribun kepada wartawan.

Ia menjelaskan, sabun antiseptik yang dibagikan tersebut merupakan produksi UMKM Partai Perindo Lamsel sejak tahun 2017 lalu. "Melihat situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, kami mengalokasikan ratusan ribu sabun untuk dibagikan kepada masyarakat," tukasnya. (Doy)