Motor Pelaku Penjambret yang beraksi: Foto: Ist
RO, KALIANDA - Dua warga Kalianda, hampir saja menjadi korban penjambretan seorang yang tidak dikenal, Jumat (17/04/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Ramadani (13) dan Kholil (16) keduanya merupakan warga Dusun Kubu Panglima, Desa Canggu, Kecamatan Kalianda.

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut terjadi di bawah fly over yang berada di Dusun Kubu Panglima Desa Canggu yang jaraknya tidak jauh dari Pintu Gerbang Tol Kalianda.

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 22.30, pelaku hendak mengabil handphone korban akan tetapi tidak berhasil," kata Solihin.

Setelah itu, keduanya bersama warga kemudian melakukan pengejaran dua orang pelaku yang mengendarai kendaraan Jupiter Z berwarna silver. Namun pelaku tiba-tiba menghilang di perkebunan warga dan hanya meninggalkan kendaraannya di pinggir jalan.

"Dikejar sampai lubuk batin, pelaku kabur, motor ditinggal. Ciri-ciri mereka memakai kaos wara hitam semua, satu orang punya lis (corak) di rambutnya sebelah kanan," terang dia.

Usai kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kalianda dan menyerahkan kendaraan tersebut ke pihak kepolisian. (DL/Red)