Aribun Sisir Enam Desa Di Kalianda, Bagikan Sabun Antiseptik Guna Cegah Corona

Redaksi
11 April 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, KALIANDA - Aksi kemanusiaam DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) kembali dilakukan Di Kecamatan Kalianda, Sabtu (11/04/2020).

Kali ini, aksi yang dikomandoi Aribun Sayunis tersebut menyisir enam desa, yakni Desa Kesugihan, Pematang, Kecapi, Babulang, Sukaratu dan Negeri Pandan.

Menurut Aribun, kegiatan peduli sosial kemanusiaan itu dilakukan Perindo peduli Lamsel dalam upaya membantu masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga DBD.

"Kegiatan ini akan terus dilanjutkan untuk membagikan sabun antiseptik kepada warga secara door-to-door dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Disela-sela kegiatan, Aribun Sayunis menyempatkan untuk bersilaturahmi di Lamban Balak Pangeran Marga Legun Kesugihan, dan disambut Sai Batin Marga Legun Pangeran Tihang Marga, Azhar marsuki dan Kades Kesugihan, Fajri Suryadi Putera.

Kapala Desa Kesugihan Fajri, sangat mengapresiasi langkah yang di dilakukan Ketua DPD Perindo Lampung Selatan, Aribun Sayunis.

"Kita sangat apresiasi dalam kegiatan Langkah Ketua DPD Partai Perindo Lamsel, yang sudah membantu masyarakat dalam pencegahan covid-19 dan DBD," terangnya.

Hal senada, juga disampaikan oleh Kades Pematang, Edy Hamzah, dirinya Apresiasi dalam langkah DPD Partai Perindo Lamsel.

"Berharap agar DPD Perindo Lamsel terus dapat berbuat untuk masyarakat khususnya di Lampung Selatan," ujarnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar