Iklan Banner

Kapolres Lampung Selatan Pimpin Upacara Sertijab Lima Perwira

Redaksi
8 April 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, KALIANDA - Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo, pimpin serah terima jabatan (sertijab) lima orang perwira di GOR Way Handak, Kalianda, Rabu (08/04/2020).

Keempat perwira pertama tersebut yakni, Kasat Narkoba Polres Lamsel, IPTU Ferdiansyah menjabat sebagai Kepala KSKP Bakauheni. Kemudian, Kapolsek Kalianda IPTU Dedi Suhandi yang akan menjabat sebagai Danki Dalmas Dit Samapta Polda Lampung.

Lalu, Kapolsek Sidomulyo IPTU Edi Iskandar yang akan menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Polres Lamsel dan Kepala KSKP Bakauheni AKP Muhammad Indra Parameswara yang akan menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Lampung.

Sementara, satu perwira menengah Polres Lamsel yang akan pindah tugas yakni Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Heri Sugito yang akan menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Metro.

Untuk posisi Kasat Narkoba Polres Lamsel dijabat oleh IPTU Abadi, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub, Kapolsek Sidomulyo AKP Hengky Darmawan dan Kapolsek Tanjung Bintang AKP Talen Hapis.

Dalam sambutannya, AKBP Edi Purnomo mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang selama ini dilakukan dengan menjalankan tugas dengan baik.

"Banyak tugas-tugas dan keberhasilan yang telah dicapai oleh para pejabat yang lama, selama bertugas di jajaran Polres Lamsel," ucapnya seraya juga mengucap terimakasih kepada para bhayangkari.

Mantan Kapolres Mesuji itu juga mengatakan, kepada pejabat yang baru, diharapkan dapat membantu dalam kinerja Polres Lamsel. Terutama, dalam menciptakan situasi  Kamtibmas yang kondusif.

"Apalagi, ditengah-tengah menghadapai musibah virus corona atau Covid-19. Saya berharap, dengan menjalin kerjasama dengan seluruh kalangan masyarakat dapat meminimalisir gejolak dan gesekan yang mungkin akan terjadi dalam situasi seperti saat ini. Untuk itu, saya ucapkan selamat bertugas di Polres Lamsel," tutupnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar